Sinopsis K-Drama "Romance is a Bonus Book"


Pada 26 Januari 2019, tvN menayangkan episode perdana dari drama terbarunya yang berjudul "Romance is a Bonus Book." Drama yang memiliki 16 episode ini berkisah tentang Cha Eun Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk), seorang penulis jenius dan kepala editor termuda yang pernah ada di perusahaan penerbitannya. Ia pintar dan tampan. Cha Eun Ho memang tegas di kantor, namun ia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang baik.

Kang Dan Yi (diperankan oleh Lee Na Young) dulunya adalah copywriter terkenal, namun kini ia tak lagi terkenal. Meskipun ia berusaha mencari pekerjaan, ia tak kunjung mendapatkannya, karena karirnya yang cemerlang dan latar belakang pendidikannya. Akhirnya, Kang Dan Yi berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan penerbitan dimana Cha Eun Ho sebagai kepala editornya. Dan timbul perasaan romantis di antara mereka berdua.

Drama bergenre komedi romantis ini menandai kembalinya Lee Na Young berakting drama di layar kaca setelah 9 tahun lamanya serta drama komedi romantis pertama yang diperankan oleh Lee Jong Suk.

"Romance is a Bonus Book" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST menggantikan "Memories of The Alhambra" yang telah berakhir pada 20 Januari lalu. (3025)

Komentar