Sinopsis K-Drama "Touch Your Heart"


Drama terbaru tvN berjudul "Touch Your Heart" menayangkan episode perdananya pada 6 Februari 2019. Drama ini memasangkan kembali Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang sebelumnya beradu akting di drama hit tvN "Goblin." "Touch Your Heart" mengisahkan seorang aktris terkenal bernama Oh Yoon Seo (diperankan oleh Yoo In Na). Oh Yoon Seo terkenal akan kecantikannya namun memiliki kemampuan akting yang buruk. Ia terlibat skandal dengan putra dari keluarga konglomerat, hingga menyebabkan karir beraktingnya semakin menurun.

Oh Yoon Seo mendengar kabar bahwa seorang penulis naskah terkenal menginginkannya bermain sebagai pemeran utama wanita untuk sebuah serial drama. Karakter yang akan diperankannya berprofesi sebagai sekretaris dari seorang pengacara. Guna mendapatkan pengalaman sebagai sekretaris untuk menunjang aktingnya, Oh Yoon Seo pun bekerja menjadi sekretaris pengacara selama beberapa bulan.

Sementara itu, Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook) adalah pengacara di sebuah firma hukum. Ia memiliki sifat yang arogan dan berhati dingin. Suatu hari, atasan Kwon Jung Rok memintanya untuk mempekerjakan Oh Yoon Seo sebagai sekretarisnya selama 3 bulan. Kwon Jung Rok tidak senang akan hal tersebut, namun mau tak mau ia harus menuruti perintah atasannya.


"Touch Your Heart" merupakan drama adaptasi dari novel web berjudul sama karya dari Yegeo yang dipublikasikan mulai 23 Desember 2016 hingga 11 Oktober 2017 melalui web kakao. Drama bergenre komedi romantis ini memiliki 16 episode. "Touch Your Heart" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST menggantikan "Encounter" yang telah menayangkan episode terakhirnya pada 24 Januari lalu. Jang Ki Yong dan Chansung (2PM) nantinya juga akan tampil sebagai cameo di drama ini. (3025)

Komentar