Super Junior Terima Penghargaan Best Concert Of The Year dari Premios Luces Peru 2018


Konser bertajuk "Super Show" milik Super Junior dinobatkan sebagai Best Concert Of The Year oleh Premios Luces 2018.

Ajang penghargaan tersebut diselenggarakan oleh koran ternama Peru, El Comercio, yang didirikan pada tahun 1839. Premios Luces tahun ini digelar pada 12 Februari waktu setempat di Lima.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Super Junior berhasil memenangkan penghargaan Best Consert Of The Year untuk konsernya "Super Junior World Tour Super Show 7," yang digelar pada 22 April 2018 di Lima.

Nominasi lainnya di kategori tersebut termasuk Katy Perry; Susana Baca dan Argelia Fragoso; Maluma dan Marc Anthony; Radiohead; Daddy Yankee, Leslie Shaw dan banyak lagi; Vivo x el Rock 10 (The Offspring, Deftones, Residente, dan banyak lagi); Barrio Latino (J Balvin, Bad Bunny, dan banyak lagi); Morrissey; dan Roger Waters.

Super Junior memulai konser bertajuk "Super Show" pada Februari 2008 silam, dan mereka telah menggelar konser tersebut di berbagai negara dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 2 juta orang.

Super Junior yang debut pada tahun 2005 merupakan salah satu pelopor Korean Wave, dan kini mereka juga sukses menembus pasar musik Latin. Tahun lalu, Super Junior menjadi artis K-Pop pertama yang berhasil memasuki chart Latin Digital Song Billboard dengan single hit-nya "Lo Siento."

Pada 2-3 Maret mendatang, Super Junior akan menggelar encore spesial dari konser mereka "Super Show 7" di KSPO DOME, Seoul. 

Selamat untuk Super Junior! (3025)

Sumber: 1 / 2


Komentar