YG Bantah Dugaan Seungri Perintahkan Pegawai Sediakan Jasa Prostitusi Bagi Para Investor Bisnis


YG Entertainment bantah laporan tentang Seungri (BIGBANG) yang melobi para investor dan menawarkan layanan seksual sebagai suap.

26 Februari 2019, SBS funE melaporkan bahwa pihaknya menemukan bukti tentang Seungri yang mempergunakan klub di Gangnam sebagai tempat untuk melobi para investor.

SBS funE melaporkan, "Kami telah memperoleh percakapan KakaoTalk antara Seungri, penyanyi C, Perwakilan Yoo dari Yuri Holdings, dan Pegawai Kim."

Menurut pesan singkat yang dirilis SBS funE, pada 6 Desember 2015 pukul 23.38 KST, Seungri memerintahkan Pegawai Kim "menyiapkan tempat di area utama yang ada di Club Arena dan memanggil para gadis" untuk investor asing B dan orang-orang yang bersamanya. Club Arena adalah club yang berlokasi di Gangnam.

Seungri mendirikan Yuri Holdings pada Maret 2016 guna mengoperasikan beberapa bisnisnya di bidang makanan dan hiburan. Akhir tahun 2015, Seungri menghubungi investor kaya agar mau berinvestasi di bisnisnya. Grup chat Seungri dengan Pegawai Kim dan yang lainnya sudah ada sejak sebelum dirinya menjabat sebagai co-representative dari Yuri Holdings.

Menanggapi pesan teks dari Seungri, Pegawai Kim menyampaikan, "Dua tempat di area utama dengan penjaga... kami akan menjaga mereka dengan baik." Sengri menulis, "Dan para gadis? Salah satu yang bisa melayani dengan baik," dan Pegawai Kim menjawab, "Aku sudah memanggil mereka tapi aku tidak tahu apa mereka bisa melayani dengan baik. Aku memanggil yang murah dulu." Seungri berkata, "Yang penting, lakukan pekerjaan dengan baik."

Empat puluh menit kemudian, Perwakilan Yoo menuliskan, "Saat ini aku sudah menyiapkan 'penghibur', jadi saat dua 'penghibur' itu tiba, kau (Pegawai Kim) antar mereka dan pastikan mereka tiba di hotel dengan selamat." Pegawai Kim menanggapi, "Baik. Aku sudah mengirim dua pria [ke kamar]." SBS funE melaporkan bahwa mereka tidak bisa mengkonfimasi apakah layanan seksual telah terjadi atau tidak. Investor asing B, yang merupakan seorang wanita, kembali ke Korea pada bulan April 2016 untuk menghadiri rapat pemegang saham pertama dari Yuri Holding.

Beberapa jam kemudian, YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait berita tersebut. "Halo, ini YG Entertainment. Berikut pernyataan resmi kami terkait artikel hari ini tentang Seungri. Setelah mengkonfirmasi dengan Seungri sendiri, pesan singkat dalam artikel tersebut telah direkayasa dan tidak benar. Selain itu, seperti yang biasanya kami lakukan, kami akan menempuh jalur hukum guna melawan rekayasa rumor dan berita palsu." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3    

Komentar