Around Us Rilis Tanggapan Resmi Perihal Keluarnya Yong Junhyung dari Highlight


14 Maret 2019, Agensi Yong Junhyung, Around Us, merilis tanggapan resminya terkait keluarnya yang bersangkutan dari Highlight.

Berikut pernyataan lengkap dari Around Us:

"Halo, ini Around Us.

Pertama-tama, kami meminta maaf kepada semua orang yang merasa bingung dengan ketidakakuratan tanggapan kami sebelumnya.

"Terkait pemberitaan dari SBS 8 O'Clock News pada 11 Maret lalu, Yong Junhyung mengetahui bahwa Jung Joon Young merekam video secara ilegal sembari bertanya kabarnya satu hari setelah mereka minum bersama di akhir tahun 2015.

"Kemudian, dia melihat video yang dia terima dari chat pribadi dengan Jung Joon Young dan terlibat obrolan tidak pantas dengannya. Kami baru memastikan kebenaran fakta ini setelah Yong Junhyung menjalani pemeriksaan pada 13 Maret 2019.

"Yong Junhyung menyadari besarnya masalah ini dan menjalani pemeriksaan dengan penuh kooperatif.

"Dia sadar betul betapa tidak bermoralnya tindakannya dulu dan dia sangat menyesal telah mengecewakan banyak orang dengan tingkah laku serta penyataannya di masa lalu.

"Dia sangat memahami bahwa insiden ini merupakan hal yang tidak bisa dimaafkan, dan dia sangat menyesal telah mengecewakan dan menghancurkan kepercayaan dan cinta yang ia terima dari semua fans Highlight dan juga para membernya.

"Selanjutnya, ia akan bertanggungjawab penuh dan keluar dari Highlight terhitung sejak 14 Maret 2019 agar tidak menodai nama baik Highlight dan menyebabkan kerugian lebih lanjut.

"Kami dengan tulus menyampaikan permohonan maaf kami atas kelalaian kami memeriksa fakta yang sebenarnya, sehingga menyebabkan kebingungan pada banyak orang, dan merilis pernyataan resmi dengan tergesa-gesa hingga akhirnya diketahui bahwa Yong Junhyung terlibat dalam insiden memalukan ini.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga kami menghindari kejadian serupa terjadi lagi di masa depan. Sekali lagi, kami memohon maaf pada fans yang benar-benar peduli pada Highlight.

"Maafkan kami."

(3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar