Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat reputasi brand dari boy grup untuk periode Maret 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai boy grup di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 7 Februari hingga 8 Maret 2019.
BTS menduduki peringkat teratas selama 10 bulan berturut-turut dengan skor 16,364,102. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BTS diantaranya "aku cinta kalian," "terima kasih," dan "pecahkan rekor baru." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BTS diantaranya "Wembley," "Konser," dan "TXT."
SEVENTEEN masih bertahan di peringkat ke-2 bulan ini dengan skor 5,557,662. Disusul boy grup pendatang baru, TXT, di perinkat ke-3 dengan skor 5,088,657.
EXO dan NU'EST masing-masing menempati peringkat ke-4 dan ke-5 dengan skor 4,440,420 dan 3,998,277 secara berurutan. (3025)
Berikut 30 besar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini!
- BTS
- SEVENTEEN
- TXT
- EXO
- NU’EST
- SF9
- SHINee
- INFINITE
- MONSTA X
- WINNER
- ASTRO
- BTOB
- NCT
- VERIVERY
- B1A4
- BEAST
- VIXX
- TREI
- 2PM
- HOTSHOT
- GOT7
- The Boyz
- PENTAGON
- Super Junior
- B.A.P
- TVXQ
- iKON
- ATEEZ
- Block B
- Stray Kids
Komentar
Posting Komentar