Cha Tae Hyun Mundur Dari Semua Program TV dan Sampaikan Permohonan Maaf


16 Maret 2019, program berita KBS1 "9 O'Clock News" melaporkan bahwa Cha Tae Hyun membagikan bukti hasil perjudiannya melalui pesan singkat di chat grup "2 Days 1 Night," yang berhasil diperoleh dari ponsel Jung Joon Young. 

Berdasarkan laporan berita tersebut diketahui bahwa pada 1 Juli 2016, Cha Tae Hyun membagikan beberapa foto uang di grup chat "2 Days 1 Night" dan memamerkannya dengan berkata, "Ini adalah uang yang aku menangkan dari taruhan permainan golf kita." Lalu di bulan yang sama pada 19 Juli, Cha Tae Hyun kembali membagikan foto uang dan menuliskan, "Hari ini, [Kim] Joon Ho menang 2.6 juta won, dan aku menang 2.25 juta won... ini adalah uang yang aku menangkan."

Pada 17 Maret 2019, Cha Tae Hyun menanggapi pemberitaan tersebut dengan menyampaikan surat permohonan maafnya dan berencana mundur dari semua program TV yang dibintanginya, termasuk program KBS2 "2 Days 1 Night."

Berikut pernyataan lengkap dari Cha Tae Hyun:

"Halo, ini Cha Tae Hyun.

"Pertama-tama, aku benar-benar minta maaf...

"Berbeda dengan apa yang diberitakan, aku tidak bermain golf di luar negeri. Kami bermain golf bersama di Korea, aku menganggap itu adalah permainan yang menyenangkan, dan aku sudah mengembalikan uangnya langsung pada saat itu juga. Meskipun kami melakukannya hanya untuk bersenang-senang, setelah melihat sendiri apa yang aku bagikan di chat grup, aku merasa sangat malu. Sebagai public figure yang menerima banyak cinta, aku menganggap tindakanku tersebut sangat tidak pantas.

"Aku minta maaf yang sebesar-besarnya pada para fans-ku, yang pasti kecewa padaku karena masalah ini, dan juga pada para pemirsa yang mencintai '2 Days 1 Night'...

"Aku sungguh-sungguh minta maaf karena tindakanku ini memberikan efek negatif pada member '2 Days 1 Night' lainnya. Oleh sebab itu, terhitung mulai sekarang, aku berniat mengundurkan diri dari semua program yang aku bintangi.

"Sebagai kepala keluarga, aku merasa sangat bersalah pada anak dan keluargaku, aku akan menggunakan waktuku untuk merenungkan kesalahanku ini. Mohon maafkan aku."

Sementara itu, agensi Kim Joon Ho, JDB Entertainment, menanggapi pemberitaan KBS1 dengan menyatakan, "Saat ini kami masih dalam proses pengecekan [dengan Kim Joon Ho]. Kami akan menginformasikan apabila kami sudah mengetahui detail situasi persisnya." 

Produser '2 Days 1 Night' sebelumnya telah mengumumkan bahwa program KBS2 tersebut akan berhenti tayang dalam jangka waktu yang belum bisa ditentukan setelah beredar pemberitaan Jung Joon Young dalam proses penyelidikan kepolisian karena diduga terlibat dalam aktivitas penyebaran video seksual ilegal. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4   

Komentar