Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat reputasi brand dari girl grup untuk periode Maret 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, pemberitaan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai girl grup di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 8 Februari hingga 9 Maret 2019.
BLACKPINK kembali menduduki peringkat pertama bulan ini dengan skor 11,706,625. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BLACKPINK diantaranya "imut," "cantik," dan "aku cinta kalian." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BLACKPINK diantaranya "Billboard," "Youtube," dan "Playing With Fire."
Grup pendatang baru ITZY menempati peringkat ke-2 bulan ini dengan skor 8,172,522. Disusul senior satu agensi mereka, TWICE, di peringkat ke-3 dengan skor 7,841,653.
Peringkat ke-4 dan ke-5 masing-masing ditempati oleh IZ*ONE dan Girls' Generation dengan skor 6,574,593 dan 6,359,720 secara berturut-turut. (3025)
Berikut peringkat 30 besar girl grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
- BLACKPINK
- ITZY
- TWICE
- IZ*ONE
- Girls’ Generation
- Red Velvet
- DreamCatcher
- (G)I-DLE
- GFRIEND
- WJSN
- LOONA
- MAMAMOO
- Apink
- Lovelyz
- Cherry Bullet
- GWSN
- T-ara
- AOA
- MOMOLAND
- CLC
- APRIL
- Oh My Girl
- Weki Meki
- Favorite
- EXID
- After School
- LABOUM
- DreamNote
- ICIA
- FIESTAR
Komentar
Posting Komentar