Girl Grup Dengan Reputasi Brand Terbaik Bulan Maret 2019


Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat reputasi brand dari girl grup untuk periode Maret 2019.

Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, pemberitaan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai girl grup di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 8 Februari hingga 9 Maret 2019.

BLACKPINK kembali menduduki peringkat pertama bulan ini dengan skor 11,706,625. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BLACKPINK diantaranya "imut," "cantik," dan "aku cinta kalian." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BLACKPINK diantaranya "Billboard," "Youtube," dan "Playing With Fire."

Grup pendatang baru ITZY menempati peringkat ke-2 bulan ini dengan skor 8,172,522. Disusul senior satu agensi mereka, TWICE, di peringkat ke-3 dengan skor 7,841,653.

Peringkat ke-4 dan ke-5 masing-masing ditempati oleh IZ*ONE dan Girls' Generation dengan skor 6,574,593 dan 6,359,720 secara berturut-turut. (3025)

Berikut peringkat 30 besar girl grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
  1. BLACKPINK
  2. ITZY
  3. TWICE
  4. IZ*ONE
  5. Girls’ Generation
  6. Red Velvet
  7. DreamCatcher
  8. (G)I-DLE
  9. GFRIEND
  10. WJSN
  11. LOONA
  12. MAMAMOO
  13. Apink
  14. Lovelyz
  15. Cherry Bullet
  16. GWSN
  17. T-ara
  18. AOA
  19. MOMOLAND
  20. CLC
  21. APRIL
  22. Oh My Girl
  23. Weki Meki
  24. Favorite
  25. EXID
  26. After School
  27. LABOUM
  28. DreamNote
  29. ICIA
  30. FIESTAR

Sumber: 1 / 2

Komentar