Ha Sung Woon Raih Kemenangan Perdana "Bird" di Show Champion


Show Champion edisi 13 Maret menominasikan Ha Sung Woon “Bird,” MONSTA X “Alligator,” (G)I-DLE “Senorita,” ITZY “DALLA DALLA,” dan TXT “Crown" sebagai kandidat peringkat pertama. 

Ha Sung Woon berhasil meraih kemenangan. Ini adalah kemenangan perdananya sebagai artis solo, menambah deretan kemenangannya bersama Wanna One sebelumnya.

"Aku sangat berterimakasih," ujarnya. "Ada banyak orang yang ingin aku ucapkan terima kasih sehingga aku menulisnya di catatan ponselku." Teman baiknya Ravi (VIXX) memegangkan tropi untuknya disaat dia membacakan nama-nama yang ingin ia ucapkan terima kasih, lalu Ha Sung Woon tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada fans-nya, HA:NEUL.

"Ini adalah penghargaan yang diberikan oleh HA:NEUL kepadaku," ungkapnya. "Aku sangat berterimakasih, dan aku akan bekerja lebih keras agar bisa menampilkan banyak performa yang hebat untuk kalian semua. Terima kasih 'Show Champiom'!"

Berikut penampilan Ha Sung Woon di Show Champion:



Show Champion minggu ini juga dimeriahkan penampilan dari A Train to Autumn, Dongwoo, DreamNote, (G)I-DLE, Haeun & Yoseop, Hong Jin Young, LOONA, ONF, SF9, Ravi, TREI, TXT, dan Wooseok X Kuanlin.

Selamat untuk Ha Sung Woon! (3025)

Sumber: 1

Komentar