Idol Dengan Reputasi Brand Terbaik Bulan Maret 2019


Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat idol dengan reputasi brand terbaik untuk periode Maret 2019.

Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 987 idol di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 22 Februari hingga 23 Maret 2019.

Jimin (BTS) berada di posisi teratas selama dua bulan berturut-turut setelah mengalami peningkatan skor sebesar 47.67% dari bulan Februari. Di bulan Maret ini, Jimin berhasil meraih skor 13,776,797.

Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword Jimin diantaranya "Promise," "Hong Kong," dan "YouTube." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan Jimin diantaranya "tampan," "imut," dan "lakukan dengan baik." Jimin meraih skor 92.02% untuk reaksi positif.

Kang Daniel juga berrahan di peringkat kedua selama dua bulan berturut-turut. Ia meraih skor 10,466,908 untuk bulan Maret ini, meningkat 25.69% dari skor-nya di bulan Februari lalu.

Ha Sung Woon (HOTSHOT) melesat ke peringkat 3 bulan ini dengan skor 9,438,569 naik signifikan sebesar 155.01% dari skor-nya di bulan Februari.

V dan Jungkook (BTS) melengkapi jajaran 5 besar dengan meraih peringkat ke-4 dan ke-5 secara berurutan. (3025)

Berikut peringkat 30 besar idol dengan reputasi brand terbaik periode Maret 2019:
  1. Jimin (BTS)
  2. Kang Daniel
  3. Ha Sung Woon (HOTSHOT)
  4. V (BTS)
  5. Jungkook (BTS)
  6. Hwasa (MAMAMOO)
  7. Jennie (BLACKPINK)
  8. Cha Eun Woo (ASTRO)
  9. Jin (BTS)
  10. Suga (BTS)
  11. RM (BTS)
  12. Yoon Ji Sung
  13. Ong Seong Wu
  14. Wheein (MAMAMOO)
  15. Lai Kuanlin
  16. Jenny (DIA)
  17. J-Hope (BTS)
  18. Yeonwoo (MOMOLAND)
  19. Chani (SF9)
  20. Jimin (AOA)
  21. Solar (MAMAMOO)
  22. Jisoo (BLACKPINK)
  23. Soyeon ((G)I-DLE)
  24. Park Ji Hoon
  25. Jihyo (TWICE)
  26. Moonbyul (MAMAMOO)
  27. Yuna (ITZY)
  28. Yuqi ((G)I-DLE)
  29. An Yu Jin (IZ*ONE)
  30. Dongwoo (INFINITE)

Sumber: 1 / 2

Komentar