Jin (BTS) Sebut Big Hit Entertainment Berikan Cukup Waktu Istirahat Untuk Para Member BTS



Baru-baru ini Jin (BTS) tampil dalam siaran V Live guna meluangkan waktu bersama para fans. Mendapat pertanyaan dari fans tentang comeback BTS mendatang, Jin berkata bahwa ia tidak bisa memberikan bocoran apapun, namun dia menyampaikan, "Koreografinya bagus dan lagunya bagus. Aku masih belum tahu MV-nya karena memang masih belum keluar. Ada sesuatu yang spesial juga."

Jin lalu meyakinkan para fans yang khawatir karena BTS mungkin terlalu kelelahan akibat jadwal mereka yang sangat padat. Menurut yang disampaikan Jin, pihak agensi selalu memberikan mereka waktu beristirahat selagi mempersiapkan comeback. Ia menjelaskan bahwa agensi memberikan sekitar dua per tiga dari jadwal mereka untuk bekerja dan mempersiapkan comeback, dan sepertiga lainnya digunakan sebagai waktu istirahat mereka atau membuat konten untuk ARMY.

Dengan bangga ia berkata, "Menurutku itulah sebabnya kenapa album kami selalu memiliki kualitas yang bagus. Agensi kami memiliki strategi yang bagus; ini strategi yang pintar. Agensi kami memang cukup pintar." (3025)

   

Sumber: 1 / 2

Komentar