Jung Joon Young Akui Segala Perbuatannya Melalui Surat Permintaan Maaf


13 Maret 2019, Jung Joon Young mengungkapkan surat permintaan maafnya dimana dia mengakui segala perbuatannya yang telah mengakibatkan kontroversi luar biasa akhir-akhir ini.

Berikut pernyataan dari Jung Joon Young melalui suratnya:

"Aku menulis ini dengan penuh rasa bersalah dan malu.

"Aku, Jung Joon Young, sekali lagi menyadari betapa seriusnya masalah ini setelah kembali ke Korea pada tanggal 12 Maret. Meskipun sudah terlambat, melalui surat ini aku meminta maaf pada semua orang yang memperhatikanku dan telah memberiku kesempatan kedua.

"Mengenai apa yang diberitakan tentang diriku, aku mengakui semua kejahatanku. Aku merekam wanita tanpa ijin dari yang bersangkutan dan membagikannya di chatroom media sosial, dan dulu disaat aku melakukannya aku tidak merasa bersalah.

"Sebagai public figure, itu merupakan tindakan tak etis yang pantas dikritik, dan sebuah tindakan yang sangat tak masuk akal.

"Lebih dari apapun, aku berlutut dan meminta maaf pada wanita yang ada di dalam video tersebut yang baru mengetahui kebenaran mengerikan ini setelah insiden ini terkuak di hadapan publik, dan pada semua orang yang pasti sangat marah pada situasi dimana mereka tak bisa menahan kekecewaan dan keheranan mereka.

"Aku mengundurkan diri dari semua program tv yang aku jalani, dan aku akan menghentikan semua aktivitasku di dunia hiburan. Sekarang aku akan menghentikan semua aktivitasku sebagai public figure yang tidak mencerminkan diriku sama sekali, dan aku akan merenungkan semua perbuatanku yang ilegal dan tak bermoral ini selama sisa hidupku.

"Lebih dari siapapun, aku minta maaf pada semua wanita yang harus menderita kerugian luar biasa akibat perbuatanku ini, pada banyak orang yang pasti sangat marah bahkan sangat kecewa padaku, dan pada semua orang yang telah memperhatikanku dan menjadikanku public figure.

"Aku akan menjalani penyelidikan dengan jujur tanpa kebohongan apapun yang akan dimulai pada 14 Maret pagi, dan aku akan menerima semua hukuman akibat perbuatanku ini.

"Sekali lagi aku meminta maaf yang sedalam-dalamnya. Maafkan aku.

"Selasa, 12 Maret 2019

"Jung Joon Young."

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jung Joon Young merupakan salah satu orang dalam grup chat dimana ia menyebarkan rekaman video secara ilegal, ia didakwa oleh pihak kepolisian bersama orang-orang lainnya yang juga berada di grup chat tersebut pada 12 Maret 2019. Grup chat tersebut yang juga melibatkan Seungri dan selebritis lainnya, pertama kali terkuak ke publik pada 11 Maret melalui pemberitaan oleh SBS funE. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar