Jung Joon Young Dikeluarkan Dari Program tvN "Salty Tour" dan "4 Wheeled Restaurant"


12 Maret 2019, setelah terkuaknya kabar bahwa Jung Joon Young diduga menyebarkan rekaman kamera tersembunyi yang berisikan aktivitas seksual melalui sebuah grup chat dengan selebritis pria lainnya, tvN merilis pernyataan resminya terkait status Jung Joon Young yang tampil di dua program variety tvN.

Berikut pernyataan dari tvN:

"Kami menyampaikan keputusan dari produser '4 Wheeled Restaurant' dan 'Salty Tour' mengenai Jung Joon Young.

"'4 Wheeled Restaurant: Season 3' rencananya menghadirkan Jung Joon Young sehingga ia berpartisipasi dalam syuting kami di LA dan Lee Min Woo nantinya akan syuting bersama kami di San Fransisco. Jung Joon Young tengah kembali ke Korea setelah menyelesaikan semua jadwal syutingnya untuk program ini, jadi sekarang ini kami dalam proses syuting di lokasi berikutnya yaitu San Fransisco, bersama Lee Min Woo. Karena produser sangat memahami betapa seriusnya masalah ini, kami memutuskan mengedit semua rekaman yang melibatkan Jung Joon Young.

Produser 'Salty Tour' mengerti betul besarnya masalah ini, dan mereka memutuskan untuk mengeluarkan Jung Joon Young dari 'Salty Tour.' Mulai saat ini, 'Salty Tour' akan menampilkan semua rekaman dimana Jung Joon Young telah diedit agar tidak terlihat.

"Kami memohon pengertian dari pemirsa."

Sementara itu, agensi Jung Joon Young juga sudah merilis pernyataan bahwa Jung Joon Young akan segera kembali ke Korea untuk menjalani penyelidikan kepolisan secara kooperatif. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar