Kim Joon Ho Umumkan Mundur Dari Semua Program yang Dibintanginya


16 Maret 2019, KBS memberitakan bahwa Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho didyga terlibat dalam perjudian ilegal saat bermain golf. Di hari berikutnya, Cha Tae Hyun menyampaikan permohonan maafnya dan mengumumkan pengunduran dirinya dari semua program yang dibintanginya.

Pada hari yang sama, melalui agensinya, Kim Joon Ho menyampaikan tanggapan resminya. Berikut pernyataan lengkap dari Kim Joon Ho:

"Halo. Ini JDB Entertainment.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang kami sebabkan karena pemberitaan kemarin tentang judi golf yang melibatkan komedian Kim Joon Ho. Berikut ini pernyataan resmi dari Kim Joon Ho mengenai isu tersebut.

"Halo. Ini komedian Kim Joon Ho.

"Pertama-tama, aku minta maaf karena mengecewakan dan membuat banyak orang terganggu karena kejadian memalukan ini.

"Bertentangan dengan pemberitaan tentang perjudian golf, aku dan teman-temanku tidak bermain golf di luar negeri pada tahun 2016 lalu. [Taruhan itu] dilakukan hanya agar permainan lebih menarik, dan kami telah mengembalikan uangnya [pada pemilik aslinya] langsung di tempat kejadian begitu permainan selesai.

"Sebagai public figure, dan seorang kakak di '2 Days 21 Night,' seharusnya aku memberikan contoh yang baik, dan aku benar-benar menyesali kenyataan bahwa aku gagal melakukannya. Aku sangat menyadari bahwa aku bertanggungjawab atas masalah ini dan aku memutuskan mundur dari semua program yang aku bintangi.

"Selanjutnya, aku berharap tidak ada lagi kesalahpahaman dan tuduhan tidak benar terhadap kolega juniorku yang bekerja keras untuk program siaran mereka.

"Aku akan berusaha keras menjadi manusia yang lebih bertanggungjawab. 

"Sekali lagi, aku memohon maaf yang sedalam-dalamnya karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang.

"Maafkan aku."

Sementara itu, sumber dari program KBS2 "Gag Concert" menyampaikan, "Menurut para produser, semua rekaman yang menampilkan Kim Joon Ho akan dihilangkan dalam siaran 'Gag Concert' hari ini," dan sumber dari program tvN "Soulmate 2" menyatakan, "'Soulmate 2' dijadwalkan berakhir pada 25 Maret 2019, dan karena kami hanya memiliki rekaman yang menampilkan Kim Joon Ho di studio, kami akan menghilangkannya [rekaman Kim Joon Ho] di 2 episode yang tersisa."

KBS2 "2 Days 1 Night" juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan pernyataan resmi pada 18 Maret 2019 waktu setempat. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 / 5

Komentar