Lee Mi Sook Tanggapi Pemberitaan Tentang Keterlibatannya Dalam Kasus Jang Ja Yeon


22 Maret 2019, Lee Mi Sook secara resmi menanggapi pemberitaan yang menduga dirinya terlibat langsung dalam kematian aktris Jang Ja Yeon.

Berikut pernyataan lengkap dari Lee Mi Sook:

"Halo, ini Lee Mi Sook.

"Pertama-tama, aku meminta maaf karena sudah membuat banyak orang khawatir akibat kejadian tak mengenakkan ini. Dengan penuh kehati-hatian, aku ingin menyampaikan tanggapanku terkait pemberitaan mengenai [keterlibatanku dalam kasus] mendiang Jang Ja Yeon.

"Aku sangat berhati-hati karena aku khawatir setiap kata yang kuucapkan tentang aktris pendatang baru yang mengalami kematian tragis di usianya yang masih sangat muda itu, nantinya akan diputarbalikkan dan diedit untuk dijadikan bahan gosip alih-alih digunakan untuk mengungkap kebenaran.

"Aku pun juga merasa bahwa kematian mendiang aktris Jang Ja Yeon adalah suatu kemalangan. Aku bersedia menjalani pemeriksaan tambahan jika memang diperlukan untuk mengungkap kebenaran di bailk kematiannya. Aku yakin pemeriksaan yang disetujui oleh semua warga negara Korea harus dilakukan sehingga reputasi mendiang bisa dikembalikan seperti sedia kala.

"Aku akan melakukan yang terbaik agar tidak ada lagi kesalahpahaman maupun kecurigaan terkait kematian mendiang Jang Ja Yeon. Terima kasih." (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar