Lee Si Eon Dikabarkan Kembali Tampil di "I Live Alone" Setelah Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin Dikonfirmasi Putus


8 Maret 2019, media Ilgan Sports mengabarkan bahwa program MBC "I Live Alone" akan memulai syuting lagi pada 11 Maret sebagai tindak lanjut dari putusnya Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin serta cuti sementara keduanya di program tersebut. Kabarnya Lee Si Eon, Park Na Rae, Kian84, dan Sung Hoon juga akan turut berpartisipasi dalam syuting kali ini.

Karena kesibukan jadwalnya di bulan Maret, awalnya Lee Si Eon berencana mundur dari "I Live Alone." Cutinya selama sebulan juga telah diumumkan melalui siaran "I Live Alone," namun karena terjadi situasi yang tak terduga, kru produksi meminta Lee Si Eon untuk bergabung kembali.

Menurut kabar yang beredar, kini "I Live Alone" tidak memiliki sosok sentral yang biasa memimpin program tersebut karena Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin akan cuti dalam waktu yang tak bisa ditentukan. Lee Si Eon dikabarkan telah menyesuaikan jadwalnya agar bisa berpartisipasi pada syuting tanggal 11 Maret nanti.

Henry, yang juga salah satu member tetap, tidak akan mengikuti syuting di tanggal 11 Maret nanti, namun kemungkinan besar ia akan kembali tampil di "I Live Alone" dalam bulan ini setelah melakukan perubahan terhadap jadwalnya. Hwasa (MAMAMOO) tidak dijadwalkan mengikuti syuting "I Live Alone" selama bulan Maret ini. (3025)

Sumber: 1 / 2   


Komentar