Member Girl Grup Dengan Reputasi Brand Terbaik Bulan Maret 2019


Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat reputasi brand dari member girl grup untuk periode Maret 2019.

Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 455 member boy grup di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 15 Februari hingga 16 Maret 2019.

Jennie (BLACKPINK) bertahan di posisi puncak selama 3 bulan berturut-turut dengan skor 3,669,916 untuk bulan Maret ini.

Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword Jennie diantaranya "bepergian," "Instagram," dan "hitam." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan Jennie diantaranya "seksi," "penyendiri," dan "anggun." Jennie meraih skor 80.96% untuk reaksi positif.

Yuna (ITZY) melesat ke peringkat 2 bulan ini dengan skor 2,248,068 sedangkan Hwasa (MAMAMOO) menyusul ketat di peringkat 3 dengan skor 2,096,513.

Berikut peringkat 30 besar member girl grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
  1. Jennie (BLACKPINK) 
  2. Yuna (ITZY)
  3. Hwasa (MAMAMOO) 
  4. Yeji (ITZY)
  5. Lia (ITZY)
  6. Jisoo (BLACKPINK)
  7. Irene (Red Velvet) 
  8. YoonA (Girls’ Generation) 
  9. Sowon (GFRIEND)
  10. Ryujin (ITZY)
  11. Wheein (MAMAMOO) 
  12. Solar (MAMAMOO) 
  13. Yuri (Girls’ Generation) 
  14. SinB (GFRIEND)
  15. Soyeon ((G)I-DLE) 
  16. Soojin ((G)I-DLE) 
  17. Rosé (BLACKPINK) 
  18. Kyungri (9MUSES)
  19. Nayeon (TWICE) 
  20. Chaeryeong (ITZY)
  21. Jang Won Young (IZ*ONE) 
  22. Moonbyul (MAMAMOO) 
  23. Momo (TWICE) 
  24. Seulgi (Red Velvet) 
  25. Yuqi ((G)I-DLE) 
  26. An Yu Jin (IZ*ONE) 
  27. Hani (EXID)
  28. Miyawaki Sakura (IZ*ONE) 
  29. Chaeyoung (TWICE) 
  30. Sana (TWICE) 

Sumber: 1 / 2

Komentar