SBS Ungkap Pesan Singkat Antara Choi Jong Hoon, Jung Joon Young, Seungri, dan Oknum Lainnya Setelah Insiden Berkendara Dalam Kondisi Mabuk


Program SBS "8 O'Clock News" edisi 13 Maret 2019, mengungkapkan pesan singkat di grup chatroom yang melibatkan Choi Jong Hoon (FTISLAND), Seungri, Jung Joon Young, dan oknum-oknum lainnya.

Pesan tersebut dikirimkan setelah terjadinya insiden berkendara dalam keadaan mabuk yang dilakukan oleh Choi Jong Hoon pada Februari 2016 silam. Atas perbuatannya itu, ia di denda 2.5 juta won dan SIM-nya ditangguhkan selama 100 hari. FNC Entertainment selaku agensi Choi Jong Hoon pada 13 Maret kemarin membenarkan bahwa Choi Jong Hoon menyembunyikan insiden tersebut dan tidak memberitahukannya pada pihak agensi.

Setelah diberitakan bahwa Choi Jong Hoon meminta bantuan pada polisi agar insiden tersebut ditutupi sehingga tidak bocor ke media, FNC menyatakan bahwa yang bersangkutan tidak pernah meminta hal semacam itu baik dari pihak kepolisian maupun media.

Pada program SBS "8 O'Clock News," terkuak pesan singkat di grup chatroom [yang kini hangat diperbincangkan] yang membahas tentang uang yang dihabiskan untuk menutupi insiden tersebut.

Berdasarkan reka ulang pesan singkat KakaoTalk yang diberitakan oleh SBS, diketahui Choi Jong Hoon membagikan artikel tertanggal 7 Maret 2016 tentang idol yang tertangkap karena berkendara dalam keadaan mabuk. "Syukurlah, aku berhasil bertahan karena kebaikan [nama disamarkan] hyung," ujar Choi Jong Hoon menanggapi artikel tersebut.

Tn. Kim menjawab, "Jong Hoon punya pengalaman yang bagus. Kau diborgol, kabur tepat di hadapan polisi, rasanya pasti menegangkan."   


Jung Joon Young berkata, "Jong Hoon bisa saja muncul di halaman paling depan [di koran] kali ini," dan Tn. Heo mengatakan Choi Jong Hoon bisa saja jadi topik panas di artikel. Tn. Park menambahkan, "Dia bisa menjadi terkenal."

Choi Jong Hoon menjawab, " Bagaimana mungkin ada artikel tentang aku? Semuanya ditangani dengan diam-diam."

Tn. Kim berkata, "Diam-diam? Kau tahu besarnya usaha Tn. Yoo untuk membantumu?" Tn. Yoo kemungkinan merujuk pada CEO Yoo dari Yuri Holdings.

Pesan dari Seungri (dipisahkan oleh garis dari pesan lainnya) mengatakan, "Jangan kira ini bisa ditutupi lagi jika nantinya kau berkendara dalam keadaan mabuk lagi. [nama disamarkan] hyung memakai uangnya sendiri agar mereka tidak berbicara."


FNC Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa Choi Jong Hoon akan kooperatif menjalani proses investigasi dan akan menghentikan semua aktivitasnya. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar