Seungri Di Duga Lakukan Perjudian di Luar Negeri & Bukti Lain yang Menunjukkan Keterlibatannya dalam Prostitusi


14 Maret 2019, media Sisa Journal merilis pesan singkat yang memperlihatkan Seungri diduga terlibat perjudian di luar negeri dan menyediakan layanan seksual untuk rekan bisnisnya.

Pesan singkat yang dirilis Sisa Journal melibatkan dua orang yakni Seungri dan rekan bisnisnya di tahun 2014 bernama "A." Dalam obrolan pesan singkatnya, diketahui bahwa keduanya membicarakan uang yang berhasil mereka menangkan dari berjudi. Seungri berkata, "Aku menang 200 juta won ^^ Kau juga akan menang besar!!" "A" menanggapi, "Baiklah ^^ Aku hanya perlu memenangkan cukup uang untuk berlibur."

"A" melanjutkan, "Kapan kau pergi dari L.A ? [Apa kau akan ke] Shanghai atau Jepang?" Seungri menjawab, "Dimana hotelmu? Aku kembali ke Korea sekitar pukul 11 malam hari ini, dan setelah itu aku akan langsung ke Jepang."

Karena Korea Selatan menerapkan Prinsip Teritorial, warga negara Korea bisa dihukum jika melakukan perjudian di luar negeri meski perjudian itu dianggap sah oleh hukum setempat.

Dalam obrolan lain antara Seungri dan "A" yang diduga terjadi pada Agustus 2014, keduanya diketahui membicarakan tentang wanita mana yang harus mereka bawa berlibur ke Indonesia. Dalam laporannya, Sisa Journal mengungkapkan bahwa Seungri menunjukkan foto dan informasi pribadi tentang umur, pekerjaan, dan karakter dari beberapa wanita, lalu meminta rekan bisnisnya untuk memilih satu wanita.   

Seungri berkata, "No. 1 tidak banyak bicara dan dia sedikit terobsesi dengan uang. Dia juga tidak terlalu mempesona saat diajak minum-minum. Namun, wajahnya cantik." Ia melanjutkan, "No. 3 ... wajahnya cantik dan dia wanita yang ceria. Dia juga pintar dan menyenangkan saat diajak minum-minum. Kekurangannya adalah dia kacau saat mabuk." Seungri pun menyimpulkan, "Menurutku no. 3 bagus karena dia wanita yang ceria."

Menanggapi hal tersebut "A" bertanya, "Bagaimana dengan no. 2, 4,  dan 5? Menurutmu kita harus menemui salah satu dari no. 2, 4, 5 sekali lagi tanpa no. 1? Kita perlu seseorang yang ceria seperti no.3." Seungri menjawab, "No. 5 bagus juga."

14 Maret 2019, Seungri tiba di Kepolisian Metropolitan Seoul untuk menjalani pemeriksaan yang kedua kalinya terkait dugaan pelanggaran undang-undang prostitusi. Saat kedatangannya, Seungri menyampaikan permohonan maafnya dan berkata bahwa dirinya akan menjalani semua proses penyelidikan dengan penuh kejujuran. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4

Komentar