Sinopsis K-Drama "Confession"


"Confession" merupakan sebuah drama bergenre misteri dan hukum yang menyoroti prinsip "non bis in idem" yaitu seorang individu tidak bisa dituntut dua kali atas kasus yang sama. 

Ketika Choi Do Hyun (diperankan Lee Joon Ho) masih anak-anal, ia menderita penyakit jantung. Ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di rumah sakit.  Secara tak terduga, ia memiliki kesempatan untuk menjalani transplantasi jantung. Tepat setelah transplantasi jantung yang dijalaninya berhasil, ayahnya dituduh atas tindakan pembunuhan dan dijatuhi hukuman mati. Choi Do Hyun akhirnya bekerja sebagai pengacara untuk menyelidiki kasus ayahnya dengan harapan agar ia bisa menyelamatkan ayahnya dari hukuman mati. Sementara itu, Ki Choon Ho (diperankan Yoo Jae Myung) adalah mantan detektif yang menolak menerima vonis yang dijatuhkan lima tahun lalu dan ia berusaha menemukan kebenaran dari kasus tersebut.

"Confession" akan memulai episode perdananya pada 23 Maret 2019. Drama terbaru dari tvN ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST menggantikan drama "Romance is a Bonus Book" yang telah berakhir minggu lalu. (3025)

   

Komentar