Sinopsis K-Drama "Kill It"


"Kill It" merupakan drama bergenre action-thriller yanng mengisahkan seorang pria yang harus membunuh dan seorang wanita yang harus menangkapnya. Pria tersebut menjadi pembunuh demi menemukan keluarganya dan wanita yang berusaha menangkapnya berniat membalaskan dendam kekasihnya yang telah meninggal.

Kim Soo Hyun (diperankan Jang Ki Yong) adalah seorang pembunuh elit. Ia membunuh targetnya dan langsung menghilang. Tak ada seorangpun yang tahu tentang identitasnya yang sebenarnya seperti ras, usia, maupun namanya. Individu, geng, dan organisasi dari seluruh penjuru dunia pernah mempekerjakan Kim Soo Hyun. Jauh di lubuk hatinya, ia ingin merasakan kasih sayang dari orang-orang disekitarnya. Namun kini, Kim Soo Hyun harus membunuh dmi menemukan keluarganya.

Do Hyun Jin (diperankan Nana) merupakan lulusan terbaik dari akademi kepolisian. Ia adalah detektif yang ahli namun juga arogan. Dia terbiasa berpenampilan sangat modis. Meskipun Do Hyun Jin terlihat memiliki hati yang dingin, namun ia selalu bersimpati pada mereka yang mengalami situasi menyedihkan. Kini, Do Hyun Jin harus berusaha menangkap Kim Soo Hyun untuk mengungkap misteri kematian kekasihnya. 

Drama terbaru dari OCN ini akan tayang perdana pada hari Sabtu, 23 Maret 2019. Setiap minggunya "Kill It" akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20 KST. (3025)      

Komentar