Sinopsis K-Drama "Mother of Mine"


Dengan menjalankan restoran sup daging yang kecil, Park Sun Ja (diperankan Kim Hae Sook) membesarkan ketiga putrinya Mi Sun (diperankan Yoo Sun) Mi Ri (diperankan Kim So Yeon), dan Mi Hye (diperankan Kim Ha Kyung) seorang diri. Kini, ketiga putrinya telah tumbuh dewasa dan dia masih menjalankan restoran kecilnya itu. 

Putri sulung Sun Ja, Mi Sun, telah menikah dan memiliki seorang putri. Mi Sun sibuk bekerja sambil merawat keluarganya. Putri keduanya, Mi Ri, sangat perhatian pada dirinya. Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan pintar dalam bekerja. Mi Ri terlibat hubungan asmara dengan rekan kerjanya, Tae Joo (diperankan Hong Jong Hyun). Ia adalah putra bungsu dari keluarga pemilik perusahaan. Putri bungsu Sun Ja bernama Mi Hye. Dulunya ia adalah novelis yang menjanjikan, tapi tidak sekarang ini. Ia membantu ibunya bekerja di restoran.

"Mother of Mine" akan tayang perdana pada hari Sabtu, 23 Maret mendatang. Dan setiap minggunya akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 KST di KBS2 menggantikan drama "My Only One" yang telah berakhir. (3025)

Komentar