Sinopsis K-Drama "My Fellow Citizens"


"My Fellow Citizens" mengisahkan tentang Yang Jung Kook (diperankan Choi Si Won) adalah seorang penipu ulung, namun dia tak pernah tertangkap. Suatu hari, kekasihnya tiba-tiba kabur dengan uang yang akan mereka gunakan untuk menikah. Yang Jung Kook sangat marah dan ia pun pergi minum-minum. Ia lalu bertemu Kim Mi Young (diperankan Lee Yoo Young). Ia mengalami masa yang berat setelah kekasihnya selingkuh. Yang Jung Kook mengatakan pada Kim Mi Young bahwa dirinya menjalankan bisnis dan Kim Mi Young mengatakan pada Yang Jung Kook bahwa dirinya bekerja di sebuah perusahaan kecil. Kim Mi Young sebenarnya adalah seorang detektif. Mereka saling merasakan kenyamanan satu sama lain hingga akhirnya tumbuh perasaan romantis diantara mereka. Di hari pernikahan mereka, Kim Mi Young mengaku pada Yang Jung Kook bahwa dia adalah seorang detektif.

Sementara itu, Park Hoo Ja (diperankan Kim Min Jung) adalah seorang wanita yang misterius. Ia menjalankan bisnis rentenir yang ia warisi dari ayahnya. Ayahnya dulu pernah ditipu oleh Yang Jung Kook. Park Hoo Ja akhirnya menemukan Yang Jung Kook dan memerasnya agar mencalonkan diri menjadi anggota dewan.

Drama bergenre komedi-kriminal ini akan mulai tayang pada 1 April mendatang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di KBS2 menggantikan drama "My Lawyer Mr. Jo 2" yang habis masa tayangnya. (3025)   

Komentar