Sinopsis K-Drama "Welcome to Waikiki 2"


Drama terbaru JTBC ini merupakan sekuel dari drama "Welcome to Waikiki" yang tayang di tahun 2018 lalu. Drama bergenre komedi-romantis ini menarik banyak perhatian karena plot kocak yang disajikan mampu menghibur para pemirsanya dibumbui dengan kisah romantis yang menambah keseruan drama ini.

"Welcome to Waikiki 2" masih mengisahkan tentang Lee Joon Ki (diperankan Lee Yi Kyung) seorang aktor yang tidak terkenal. Ia menjalankan bisnis rumah singgah bernama Waikiki, namun rumah singgah ini diambang kebrangkutan. Demi menyelamatkan rumah singgah miliknya, Lee Joon Ki meminta bantuan teman-teman satu SMA-nya yaitu Cha Woo Sik (diperankan Kim Sun Ho) dan Kook Ki Bong (diperankan Shin Hyun Soo) agar berinvestasi di rumah singgah Waikiki.

Cha Woo Sik adalah orang yang pemilih dan dia ingin menjadi penyanyi. Karena Lee Joon Ki, dia pun akhirnya menginvestasikan seluruh uangnya di Waikiki. Kook Ki Bong dulunya adalah atlet baseball yang menjanjikan, tapi kini ia hanya bermain di liga baseball kecil. Karena Lee Joon Ki pula, dia pun menginvestasikan seluruh uang yang dimilikinya untuk Waikiki. Bersama dengan ketiga pria ini, Han Soo Yeon (diperankan Moon Ga Young), Kim Jung Eun (diperankan Ahn So Hee) dan Cha Yoo Ri (diperankan Kim Ye Won), semuanya memulai hidup bersama di rumah singgah Waikiki.

Episode perdana drama ini ditayangkan mulai 25 Maret 2019 dan setiap minggunya "Welcome to Waikiki 2" akan ditayangkan setiap hari Senin-Selasa pukul 21.30 KST menggantikan drama "The Light in Your Eyes" yang telah berakhir minggu lalu. (3025)

Komentar