Sooyoung Bicara Tentang Hubungan Persahabatan Diantara Member Girls' Generation


28 Maret 2019, Sooyoung menjalani sebuah interview dalam rangka promosi film terbarunya "Memories of a Dead End."

Disinggung mengenai topik tentang comeback Girls' Generation, Sooyoung mengatakan, "Masih belum ada yang diputuskan hingga saat ini. Walaupun begitu, semua orang [member Girls' Generation] menginginkannya [comeback]. Itu bukanlah sesuatu yang mustahil. Ketika aku membayangkan diriku di masa depan, aku tidak merasa diriku berdiri seorang diri. Aku rasa kami akan terus menggelar konser dan itulah hal yang paling aku nikmati."

"Mereka [member Girls' Generation] adalah temanku di kehidupan sehari-hari," ia melanjutkan dengan tawa. "Suatu hubungan adalah hal yang pribadi dan mendalam. Ketika aku melihat para member hadir di screening film-ku, aku merasa bahwa aku tak pernah menyesal memiliki hubungan dengan mereka. Mereka adalah member yang telah aku kenal selama 15 tahun. Sebagai seorang wanita dan sama-sama bekerja, Emosi kami dan bagaimana kami berkembang hampir sama satu sama lain. Hal itu sangat menarik. Karena kami menjalani hari-hari itu bersama-sama."

Sooyoung mengatakan, "Kemarin aku bicara dengan Tiffany hingga pukul 01.00 dini hari. Kami bicara tentang kekhawatiran kami dalam pekerjaan sekitar lima hingga enam jam. Aku senang memiliki teman yang bisa saling berbagi masalah denganku. Para member seperti malaikat baik hati dimana aku bisa mencurahkan segala masalahku."

"Memories of a Dead End" merupakan sebuah film yang didasarkan pada buku dengan judul yang sama karya Yoshimoto Banana. Mengisahkan tentang turis Korea bernama Yumi (diperankan oleh Sooyoung) yang berpergian ke Nagoya untuk menemui kekasihnya, disana dia bertemu dengan seorang manajer kafe bernama Nishiyama (diperankan Tanaka Shunsuke). Film ini akan diputar perdana pada 4 April mendatang. (3025)

Sumber: 1 / 2   

Komentar