Sumber Dari YG Tanggapi Pengunduran Diri Seungri


Setelah Seungri mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia hiburan, YG Entertainment menyatakan bahwa keputusan tersebut dibuat oleh Seungri sendiri.

Dilansir dari YTN, sumber dari YG mengungkapkan, "Pengunduran diri Seungri bukanlah keputusan yang ia buat setelah berkonsultasi dengan YG, itu murni keputusan yang dibuat Seungri sendiri. Ia bahkan jauh lebih tertekan karena insiden ini terjadi tepat sebelum dia masuk wajib militer."

Sumber tersebut melanjutkan, "Sejujurnya, belum ada detail yang terungkap tentang Seungri selama proses penyelidikan polisi yang telah berjalan satu setengah bulan ini. Seungri merasa sangat bersalah karena membuat orang-orang di sekitarnya ikut terluka akibat masalah ini."

Pernyataan yang sama juga dilansir dari Xportsnews, sumber YG juga mengatakan, "Saat ini, belum ada pernyataan lebih lanjut dari perusahaan mengenai masalah ini. Juga belum ada keputusan apapun seperti penghentian kontrak eksklusif Seungri dan lain sebagainya."

Akhir-akhir ini Seungri terjerat dalam berbagai kontroversi, mulai dari dugaan dirinya menyediakan layanan seksual untuk para investor asing hingga mengambil dan mengedarkan rekaman serta foto secara ilegal dengan para koleganya di chat grup mereka. Seungri mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia hiburan pada 11 Maret kemarin melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. (3025)  

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar