Suzy Akhiri Kontraknya Dengan JYP Entertainment, Pilih Bergabung Dengan Management SOOP


26 Maret 2019, JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa kontrak eksklusif Suzy akan berakhir pada 31 Maret 2019 dan Suzy memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan JYP.

Berikut pernyataan resmi dari JYP Entertainment: 

"Halo. Ini JYP Entertainment.

"Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif artis Suzy akan berakhir pada 31 Maret.

"Beberapa bulan terakhir kami telah banyak berdiskusi, dan akhirnya kami sampai pada kesepakatan untuk tidak memperbarui kontrak.

"Sejak Suzy debut pada tahun 2010 bersama grup miss A, ia selalu bekerja sekeras mungkin di JYP dan menunjukkan semangatnya yang luar biasa.

Pada tahun 2017, Suzy memperpanjang kontraknya atas dasar kepercayaan diantara kami, melanjutkan hubungan spesial yang telah terjalin dengan kami.

"Kami mengungkapkan rasa terima kasih kami yang sedalam-dalamnya kepada Suzy, yang telah melalui suka dan duka bersama JYP dalam waktu yang panjang selama 9 tahun mulai tahun 2010 hingga sekarang dan tumbuh berkembang bersama [dengan JYP].

"Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kami pada pada para penggemar yang telah mencurahkan banyak cinta baik untuk segala pencapaian maupun tantangan yang dihadapi JYP dan Suzy bersama-sama.

"Walaupun hubungan resmi diantara kami telah berakhir, JYP akan terus mendukung dengan tulus langkah Suzy di masa depan nanti.

"Terima kasih."

Kabarnya, pada bulan April mendatang, Suzy akan bergabung dengan Management SOOP. Menanggapi hal tersebut, sumber dari Management SOOP menyampaikan, "Saat ini kami tengah mengusahakan detail terkait kontrak eksklusif kami dengan Suzy."

Management SOOP diketahui menaungi banyak aktor dan aktris terkenal seperti Gong YooJung Yu MiSeo Hyun JinKim Jae WookGong Hyo Jin, dan masih banyak lagi. Tahun lalu, mantan aktor JYP Entertainment, Choi Woon Shik juga bergabung dengan agensi ini.

Suzy debut pada tahun 2010 sebagai member girl grup miss A dan membuat debut aktingnya melalui drama KBS2 "Dream High" di tahun 2011. Hingga sekarang Suzy aktif sebagai penyanyi dan aktris. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 / 5

Komentar