Taeyeon Puncaki Chart iTunes Internasional dengan "Blue"


Pada 24 Maret 2019, Taeyeon merilis single terbarunya "Four Seasons" setelah sebelumnya merilis MV dengan judul yang sama pada 22 Maret. Single terbaru Taeyeon tersebut juga berisikan lagu b-side berjudul "Blue."

"Four Seasons" langsung melesat ke peringkat teratas chart realtime, dan beberapa hari kemudian,lagi ini masih tetap menduduki peringkat pertama baik di chart realtime maupun di chart harian mayoritas situs musik terbesar di Korea hingga 27 Maret pukul 04.30 KST.

Pada chart penjualan album digital situs musik terbesar Tiongkok, QQ Music, single terbaru Taeyeon berhasil menduduki peringkat pertama, sedangkan MV "Four Seasons" memuncaki chart MV K-Pop.

Lagu b-side Taeyeon "Blue" juga berhasil meraih peringkat pertama di chart Top Songs iTunes berbagai negara yakni Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Singapura, Thailand, Kamboja, Malaysia, Filipina, Taiwan, Hong Kong, Makau, dan Vietnam.

Taeyeon akan segera menggelar konser tur solo Jepang perdananya bertajuk "Signal" dimulai dari kota Fukuoka pada 13 April mendatang.

Selamat untuk Taeyeon! (3025)

Sumber: 1 / 2   

Komentar