Yoon Ji Oh Kritik Lee Mi Sook dan Song Sun Mi Karena Mengaku Tidak Tahu Perihal Kasus Jang Ja Yeon


18 Maret 2019, Yoon Ji Oh tampil dalam program "Lee Sang Ho's News Room." Yoon Ji Oh merupakan saksi kasus pelecehan seksual mendiang Jang Ja Yeon dimana Jang Ja Yeon dipaksa oleh CEO agensinya untuk memberikan layanan seksual pada beberapa pria. 

Program tersebut membahas tentang laporan terbaru Dispatch yang memancing keraguan terhadap pernyataan Lee Mi Sook pada tahun 2009 silam, dimana saat itu ia mengaku tidak mengenal Jang Ja Yeon. Lee Mi Sook, Song Sun Mi, Jang Ja Yeon, dan Yoon Ji Oh merupakan aktris-aktris yang tergabung dalam satu agensi yakni The Contents Entertainment pada tahun 2009. Diberitakan bahwa Jang Ja Yeon dimanfaatkan oleh manajer-nya, Yoo Jang Ho dan Lee Mi Sook dalam perselisihan mereka dengan The Contents Entertainment dan CEO-nya, Kim Jong Seung.

Pada hari Dispatch merilis laporannya, Lee Mi Sook mengatakan, "Aku akan membaca artikelnya," dan keesokan harinya, agensi Lee Mi Sook, Sidus HQ hanya menyatakan, "Tidak ada lagi yang harus kami beritahukan pada kalian." Sedangkan Song Sun Mi langsung menanggapi laporan Dispatch di hari yang sama dan membantah bahwa dirinya tahu tentang kasus Jang Ja Yeon.

Menanggapi sikap para seniornya, Yoon Ji Oh mengatakan, "Kuharap aku bisa menganggap mereka sebagai senior yang baik. Aku hanya berharap mereka bersedia mengungkap kebenaran yang mereka ketahui. Bukankah mereka mengaku tidak mengenal mendiang Jang Ja Yeon? Itu bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan. Hanya karena bekerja di perusahaan yang sama, banyak orang biasanya berkata mereka ada di perahu yang sama, jadi saat mereka mengaku tidak mengenalnya itu benar-benar..." dan Yoon Ji Oh tidak sanggup meneruskan kata-katanya.

Ia berargumen, "Ada sebuah profil untuk para aktor dan aktris. Mereka pasti pernah melihatnya [setidaknya] sekali. Saat itu Jang Ja Yeon dan aku hanyalah pendatang baru, dan yang lainnya [di agensi tersebut] adalah aktor-aktris besar. [Song Sun Mi] mengatakan 'aku tak tahu dia berada di agensi yang sama denganku' memperlihatkan betapa ia tak memiliki etika dasar sebagai seorang senior."

Yoon Ji Oh meluapkan kemarahannya pada Song Sun Mi yang baru-baru ini mengatakan, "Aku merasa tak berdaya ketika melihat namaku disebutkan dengan sembarangan." Yoon Ji Oh menanggapi, "Kami menyebutkan namamu karena itu memang diperlukan."

Reporter Lee Sang Ho menambahkan, "Lee Mi Sook dan Song Sun Mi adalah senior yang berperan penting untuk menjelaskan hubungan antara Jang Ja Yeon dan mantan manajer-nya, Yoo Jang Ho. Mereka tidak menyebutkan nama secara sembarangan." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 

Komentar