Agensi Putuskan Kontrak Park Yoochun dan Umumkan Dirinya Pensiun dari Dunia Hiburan


C-JeS Entertainment memutuskan untuk menghentikan kontrak dengan Park Yoochun.

Berikut pernyataan resmi dari C-JeS Entertainment:

"Halo, ini C-JeS Entertainment. Setelah kami mempercayai pernyataan Park Yoochun bahwa ia tidak bersalah [mengkonsumsi narkoba] dan mengikuti proses penyelidikannya, kemarin kami mengetahui dari artikel berita bahwa yang bersangkutan [Park Yoochun] dinyatakan positif memakai narkoba oleh Badan Forensik Nasional.

"Kami menunggu keluarnya hasil investigasi sambil mempercayai pernyataan dari Park Yoochun, yang merupakan salah satu artis agensi kami, namun kami sangat kecewa setelah hasil penyelidikan justru mengungkapkan hal yang sebaliknya.

"Kami sampai pada kesimpulan bahwa kami tidak akan bisa lagi memulihkan kepercayaan kami terhadap Park Yoochun dan memutuskan untuk menghentikan kontrak eksklusif diantara kami.

"Seperti yang dinyatakan Park Yoochun dalan konferensi pers-nya lalu, ia akan pensiun dari dunia hiburan. Segala aktivitas Park Yoochun yang telah dijadwalkan sebelumnya akan dibatalkan, dan ia akan menerima semua putusan dari Departemen Kehakiman.

"Pihak agensi sangat sadar dan turut bertanggungjawab atas masalah ini. Kami akan berusaha yang terbaik untuk merombak semuanya dan mengambil langkah tegas agar masalah serupa tidak pernah terjadi lagi.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah menyebabkan kekhawatiran di masyarakat dengan kejadian tidak mengenakkan ini."

Park Yoochun diduga mengkonsumsi narkoba berjenis Philopon dengan mantan tunangannya Hwang Ha Na. Sebelumnya ia sempat menggelar konferensi pers demi membantah tuduhan bahwa dirinya mengkonsumsi narkoba.

Pemeriksaan terhadap Park Yoochun rencananya akan digelar pada 26 April 2019 mendatang untuk memutuskan apakah Park Yoochun akan mulai ditahan atau tidak. (3025)

Sumber: 1 / 2 


Komentar