Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode April 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai boy grup di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 11 Maret hingga 12 April 2019.
BTS berhasil bertahan di posisi puncak selama 11 bulan berturut-turut dengan skor reputasi brand 16,144,122 untuk bulan April. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BTS diantaranya "YouTube," "Boy With Luv," dan "comeback." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BTS diantaranya "imut," "seksi" dan "keren." BTS meraih skor 91.23% untuk reaksi positif.
EXO menempati peringkat kedua bulan ini dengan skor 6,246,700 setelah naik 40.67% dari skornya di bulan Maret lalu.
Sementara itu, NU'EST melesat ke peringkat 3 bulan ini setelah meraih skor sebesar 5,123,424 naik 28.14% dari skornya di bulan Maret. (3025)
Sementara itu, NU'EST melesat ke peringkat 3 bulan ini setelah meraih skor sebesar 5,123,424 naik 28.14% dari skornya di bulan Maret. (3025)
Berikut 30 besar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik bulan April 2019:
- BTS
- EXO
- NU’EST
- TXT
- SHINee
- PENTAGON
- Stray Kids
- SEVENTEEN
- BEAST
- VAV
- WINNER
- BTOB
- Super Junior
- Block B
- 2PM
- JBJ95
- NCT
- MONSTA X
- VIXX
- ASTRO
- SF9
- TVXQ
- GreatGuys
- The T-Bird
- HOTSHOT
- D.I.P
- INFINITE
- The Boyz
- JYJ
- VERIVERY
Komentar
Posting Komentar