BTS Bagikan Video Pengalaman Mereka Hadir di Grammy Awards 2019


BTS diundang menghadiri acara penganugerahan musik paling bergengsi, Grammy Awards, pada 10 Februari lalu yang digelar di Staples Center, Los Angeles. Mereka tidak hanya menghadiri acara tersebut, tapi juga menjadi selebriti Korea pertama yang membacakan nominasi sekaligus memberikan penghargaan untuk kategori Best R&B Album.

9 April 2019, BTS membagikan video berdurasi 30 menit yang memperlihatkan kegembiraan mereka saat diundang menghadiri Grammy Awards untuk pertama kalinya. Video ini juga merekam saat mereka menaiki pesawat dan berangkat menuju Los Angeles, mempersiapkan diri menjelang acara puncak Grammy Awards sambil berlatih untuk interview mereka, kehadiran mereka di acara Grammy Awards, saat mereka naik ke panggung dan memberikan penghargaan, serta berbagi pemikiran mereka sesudahnya.

Banyak scene-scene menarik dalam video tersebut, diantaranya RM yang bercerita bahwa dirinya sempat kehilangan paspor dan berhasil menemukannya kembali namun member BTS lainnya sama sekali tidak terkejut atas kejadian itu, Jimin berjanji kelingking dengan RM di dalam mobil bahwa mereka akan kembali ke Grammy tahun depan untuk bernyanyi di atas panggung, dan setelah Grammy usai, para member BTS menyanyikan "I want it, I got it" dari lagu "7 Rings" milik Ariana Grande. Dalam video tersebut juga memperlihatkan member-member BTS begitu menikmati semua pertunjukkan malam itu, termasuk Jungkook yang meneteskan air mata saat melihat penampilan dari Dolly Parton. 

Kalian bisa tonton video-nya di bawah ini!

    
BTS akan comeback pada 12 April dengan "Map of The Soul: Persona," termasuk lagu "Boy with Luv" yang berkolaborasi dengan Halsey. (3025)

Sumber: 1

Komentar