BTS Mendominasi Chart iTunes di Seluruh Dunia Dengan "Map of The Soul: Persona"


Pada 12 April pukul 18.00 KST, BTS merilis mini album terbaru mereka "Map of The Soul: Persona" sekaligus MV-nya "Boy With Luv" yang berkolaborasi dengan Halsey. Satu jam setelah perilisannya, mini album BTS langsung melesat ke peringkat pertama chart iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada 13 April 2019 tepat pukul 07.44 KST, "Map of The Soul: Persona" telah memuncaki chart Top Album iTunes setidaknya di 84 wilayah berbeda di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Argentina, Austria, Australia, Belgia, Brazil, Bulgaria, Kamboja, Kanada, Chili, Kolombia, Republik Ceko, Mesir, Finlandia, Prancis, Yunani, Italia, Indonesia, Jepang, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Norwegia, Peru, Filipina, Vietnam, Rusia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, dan Inggris.

Selain menduduki peringkat pertama di semua chart musik realtime terbesar di Korea, "Boy With Luv" juga meraih peringkat pertama chart Top Song iTunes setidaknya di 64 wilayah berbeda termasuk Amerika Serikat, Australia, Brazil, Kolombia, Kosta Rika, Finladia, Prancis, Yunani, Indonesia, Meksiko, Selandia Baru, Peru, Slovenia, Rusia, Turki, Thailand, dan Vietnam.

Selamat untuk BTS! (3025) 

Sumber: 1 / 2

Komentar