BTS Puncaki Semua Chart Realtime Terbesar di Korea Dengan "Boy With Luv" dan "Map of The Soul: Persona"


12 April pukul 18.00 KST, BTS merilis "Map of The Soul: Persona" bersamaan dengan title track-nya "Boy With Luv" yang berkolaborasi dengan Halsey.

Pada pukul 19.00 KST, "Boy With Luv" sudah menduduki peringkat pertama di enam situs musik realtime terbesar di Korea yakni, Soribada, Genie, Naver, Bugs, Mnet, dan Flo.

Kabarnya, sesaat setelah perilisan "Map of The Soul: Persona," para user tidak dapat mengakses Melon yang merupakan situs musik mobile terbesar di Korea, selama sekitar satu jam. Bahkan hal tersebut menyebabkan kata pencarian "Melon error," "akses Melon, " dan "Boy With Luv" menjadi kata pencarian yang paling banyak ditelusuri saat itu.

Sumber dari pihak Melon menyampaikan, "Karena terlalu padatnya yang mengakses, menyebabkan Melon tidak dapat terhubung via mobile." Mereka menambahkan, "Saat ini kami tengah mengidentifikasi penyebab error tersebut dan berusaha memulihkannya."

Pada pukul 20.00 KST, Melon dapat kembali diakses dan BTS "Boy With Luv" berhasil menduduki peringkat pertama di Melon.

Ini berarti, BTS berhasil menduduki peringkat pertama di semua chart realtime terbesar Korea dengan title track terbaru mereka.

Selain itu, b-track dari "Map of The Soul: Persona"juga berhasil masuk Top 10 chart Melon.


Selamat untuk BTS! (3025)  

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar