Drama Terbaru Song Joong Ki dan Jang Dong Gun Rilis Teaser Perdana


Drama terbaru dari tvN "Arthdal" (judul sementara) akhirnya merilis teaser perdananya.

"Arthdal" merupakan drama fantasi yang berlatar belakang kota kuno bernama Arthdal, yang menurut mitos dipercaya sebagai ibukota kerajaan Gojoseon. Drama ini nantinya akan dibumbui dengan nuansa cinta, konflik, dan keharmonisan yang terjalin diantara penduduk Arthdal ketika kota tersebut semakin berkembang dengan lahirnya seorang pahlawan.

Teaser dimulai dengan karakter Jang Dong Gun yang bernama Ta Gon terlihat menatap tajam ke arah kobaran api dan Song Joong Ki bertanya, "Dimana Ta Gon?" Teaser tersebut juga menampilkan Song Joong Ki yang berperan sebagai Eun Sum dengan rambut yang acak-acakan dan wajah liar yang penuh goresan cat khas manusia kuno. Sementara itu, Kim Ji Won berperan sebagai pewaris tahta bernama Tan Ya, dan Kim Ok Bin berperan sebagai Taeilha yang cantik jelita. Sebuah suara bernarasi, "Sebuah keinginan terpenuhi dengan mengorbankan nyawa. Kau tak bisa mempercayai siapapun."

Teaser perdana "Arthdal" berhasil membuat para pemirsa bertanya-tanya tentang hubungan yang terjalin diantara Ta Gon, Eun Sum, Tan Ya, dan Taeilha serta bagaimana kota Arthdal bisa berdiri.

Drama sejarah ini menggunakan make up dan kostum yang belum pernah dipakai sebelumnya di drama sejarah biasanya dimana "Arthdal" lebih menekankan pada tampilan yang terlihat jauh lebih kuno. Nama-nama besar yang mengisi deretan para pemainnya turut membuat pemirsa semakin antusias menantikan bagaimana chemistry yang akan mereka bangun di dalam drama ini.

"Arthdal" direncanakan tayang pada bulan Juni tahun ini. (3025)

Kalian bisa tonton teaser "Arthdal" di bawah ini!



Sumber: 1 / 2
       

Komentar