Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat girl grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode April 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai girl grup di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 12 Maret hingga 13 April 2019.
BLACKPINK berhasil menduduki peringkat teratas selama empat bulan berturut-turut dengan reputasi brand bulan ini sebesar 13,572,370 naik tipis sebesar 15,94% dari skornya di bulan Maret lalu. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BLACKPINK diantaranya "Kill This Love," "Coachella," dan "konser." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BLACKPINK diantaranya "cantik," "seksi" dan "indah." BLACKPINK meraih skor 72.50% untuk reaksi positif.
IZ*ONE menempati peringkat kedua bulan ini dengan skor 9,793,941 naik sebesar 48.97% dari skornya di bulan Maret. Sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh TWICE dengan skor 7,235,083 untuk bulan April ini. (3025)
Berikut 30 besar peringkat girl grup dengan reputasi brand terbaik bulan April 2019:
- BLACKPINK
- IZ*ONE
- TWICE
- MOMOLAND
- MAMAMOO
- Red Velvet
- EVERGLOW
- GWSN
- DreamNote
- Girls’ Generation
- Apink
- LOONA
- T-ara
- GFRIEND
- WJSN (Cosmic Girls)
- Lovelyz
- Oh My Girl
- ITZY
- AOA
- APRIL
- (G)I-DLE
- After School
- DreamCatcher
- DIA
- Girl’s Day
- FIESTAR
- NeonPunch
- LABOUM
- EXID
- Blah Blah
Komentar
Posting Komentar