Ji Chang Wook Resmi Selesaikan Wajib Militer


27 April 2019, setelah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya di Brigade Artileri Cheorwon, Provinsi Gangwon, Ji Chang Wook menyapa para penggemar dan awak media yang berkumpul untuk menyambut dirinya.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah menyelesaikan wajib militer, Ji Chang Wook menjawab, "Bagiku terasa masih belum nyata, aku masih belum percaya kalau aku sudah selesai wajib militer. Sepertinya besok aku baru sepenuhnya merasa jika wajib militerku sudah selesai."


Ji Chang Wook juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada beberapa rekan selebritisnya yang bermain bersama dengannya di musikal militer "Shinheung Military Academy.

"Melalui musikal tersebut, akhirnya aku bisa tampil bersama Kang Ha Neul setelah 10 tahun lamanya," ujarnya. "Aku juga menjadi akrab dengan Sunggyu [INFINITE] saat bermain di musikal itu, juga akrab dengan Onew [SHINee], aktor Kim Min Ho, dan aktor musikal Go Eun Sung. Mereka semua banyak membantuku. Sejujurnya, karena mereka semualah aku bisa menghabiskan waktu di wajib militerku dengan lebih nyaman dan bermanfaat. Aku sangat berterimakasih pada mereka semua."

Ketika ditanya apa yang paling ingin ia lakukan saat ini, Ji Chang Wook membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Aku? Sekarang ini aku hanya ingin makan makanan yang enak."




Akhirnya, Ji Chang Wook berkesempatan menyapa penggemarnya, dan menyampaikan, "Aku sangat gugup menyapa kalian semua untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Akhirnya wajib militerku selesai, dan aku akan tampil lagi untuk kalian dengan banyak hal baik dan proyek yang lebih baik lagi nantinya. Semoga kalian bisa memberikan banyak perhatian padaku. Terima kasih."

Ji Chang Wook telah menerima banyak tawaran untuk proyek pertamanya setelah menyelesaikan wajib militernya. Saat ini ia tengah mempertimbangkan tawaran bermain dalam drama "City of Stars" yang disutradarai oleh Jang Jin, serta drama bergenre komedi romantis tvN berjudul "Please Melt Me." (3025)



Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar