Lee Kwang Soo Bicara Tentang Lee Sun Bin, Pernikahan, dan Dukungan Dari Yoo Jae Suk


Baru-baru ini Lee Kwang Soo bicara secara terbuka mengenai hubungannya dengan sang kekasih, aktris Lee Sun Bin.

Dalam sebuah interview untuk film terbarunya "Inseparable Bros" yang digelar 24 April lalu, Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Lee Sun Bin berjalan lancar meski terkadang keduanya merasa terbebani karena hubungan mereka yang telah terkuak ke publik. Lee Kwang Soo mengaku, "Sebelum hubungan kami diketahui publik, kami bisa bertemu dengan nyaman di luar, namun setelah beritanya tersebar, ini kami menjadi terbebani. Itulah yang paling banyak berubah dari hubungan kami."

Ditanya mengenai alasannya memutuskan untuk mengakui hubungannya dengan Lee Sun Bin, ia menjawab, "Sebenarnya tidak ada alasan spesial, aku hanya tidak ingin berbohong," dan ia menambahkan, "[Lee Sun Bin] juga memiliki pemikiran yang sama denganku."

Lee Kwang Soo menunjukkan rasa terima kasihnya pada Yoo Jae Suk, yang beberapa waktu lalu bercanda mengenai hubungannya dengan Lee Sun Bin di program Running Man. Lee Kwang Soo berkomentar, "Setelah [hubunganku dengan Lee Sun Bin] diketahui publik, aku memberitahu Jae Suk, dan dia mengatakan padaku agar tidak perlu khawatir. Dia memang bercanda tentang itu di Running Man, tapi realitanya dia banyak memberikan nasehat padaku. Aku mendapat banyak kekuatan darinya."

Mengenai topik pernikahan, Lee Kwang Soo berujar, "Sejujurnya, ini masih belum terasa nyata bagiku. Masih belum banyak orang yang menikah di sekitarku. Sepertinya aku belum cukup dewasa untuk memikirkan tentang pernikahan." (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar