Pihak Ketiga Daftarkan Hak Cipta Dari Nama Kang Daniel


Seperti yang diberitakan oleh YTN Star pada 9 April 2019, seorang individu berinisial "A" yang berdomisili di Gwangju mendaftarkan hak cipta dari nama "KANG DANIEL" dalam bahasa Inggris pada 15 Maret 2019 lalu.

"A" mendaftarkan hak cipta untuk kategori Kelas 9 (perangkat lunak game VR, program interaktif video game, program game online, dsb.) dan Kelas 41 (bisnis even pertunjukkan, bisnis layanan entertainment, bisnis perencanaan even, dsb.).


Menanggapi pemberitaan tersebut, pengacara Kang Daniel berkomentar, "Yang mendaftarkan hak cipta dari nama Kang Daniel bukanlah pihak kami. Kami sedang berupaya mencari tahu tindakan apa yang seharusnya kami ambil, misalnya seperti mengajukan banding ke Kantor Kekayaan Intelektual Korea."

Sebelumnya, LM Entertainment pernah mendaftarkan hak cipta dari nama Yoon Ji Sung.

Namun, menanggapi situasi ini, agensi Kang Daniel, LM Entertainment, membantah keterlibatan mereka dengan menyampaikan, "Saat ini kami tidak bisa mendaftarkan hak cipta dari segala hal terkait Kang Daniel. Karena kami sedang berkonflik dengan pihak Kang Daniel, sistem manajemen kami yang berkaitan dengan segala aktivitas entertainment Kang Daniel telah ditangguhkan sepenuhnya." Pihak agensi menambahkan, "'A' bukanlah individu yang berasal dari pihak kami. Kami tidak mengenal siapa orang itu."

Kang Daniel dan LM Entertainment saat ini sedang terlibat konflik. Sidang dengar pendapat antara kedua belah pihak tersebut rencananya digelar pada 5 April lalu namun ditunda. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar