Sinopsis K-Drama "Beautiful World"


Park Moo Jin (diperankan Park Hee Soon) dan Kang In Ha (diperankan Choo Ja Hyun) adalah sepasang suami istri. Park Moo Jin bekerja sebagai guru SMA dan Kang In Ha menjalankan usaha toko roti. Mereka hidup bahagia bersama anak-anak mereka. Hari-hari bahagia mereka seketika berubah menjadi neraka. Putra mereka yang menginjak kelas 3 SMP tiba-tiba mengalami cedera akibat kekerasan di sekolah. Park Moo Jin dan Kang In Ha berusaha menguak kebenarannya.

Sementara itu, Oh Jin Pyo (diperankan Oh Man Seok) dan Seo Eun Joo (diperankan Cho Yeo Jeong) adalah sepasang suami istri. Keduanya sama-sama berasal dari keluarga yang kaya raya. Oh Jin Pyo merupakan ketua yayasan sebuah sekolah swasta yang ia warisi dari keluarganya. Mereka tidak pernah mengalami kegagalan maupun kekurangan suatu apapun.Namun mereka memiliki putra yang sering menyebabkan masalah. Mereka selalu menutupi masalah yang disebabkan oleh putra mereka.

"Beautiful World" merupakan drama terbaru JTBC yang mulai menayangkan episode perdananya pada 5 April 2019. Drama ini ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST menggantikan drama "Legal High" yang habis masa tayangnya. (3025)    

Komentar