Sinopsis K-Drama "Her Private Life"


Sung Deok Mi (diperankan Park Min Young) bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. Dia adalah penggemar berat member grup idol bernama Shi An dan diam-diam menjalankan website penggemar atas nama Shi An. Karena ia sangat mengidolakan Shi An, Sung Deok Mi harus beberapa kali putus dari kekasihnya. Kini, sung Deok Mi hanya fokus pada pekerjaannya dan mejadi penggemar Shi An hanya dalam kehidupan pribadinya. 

Suatu hari, Ryan (diperankan Kim Jae Wook) mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni tempat Sung Deok Mi bekerja. Dulunya, Ryan adalah seorang pelukis terkenal, namun kini ia tidak lagi melukis. Ryan tidak begitu peduli pada orang lain, namun tanpa sengaja ia mengetahui bahwa Sung Deok Mi adalah penggemar Shi An dan menjalankan website penggemarnya. Ryan pun mulai tertarik dengan Sung Deok Mi.  

"Her Private Life" merupakan drama yang diangkat dari novel web berjudul "Noona Fan Dot Com" karya Kim Sung Yeon dan disutradari oleh Hong Jang Chan yang pernah menyutradarai drama "Dear My Friends" dan "Life". Drama bergenre komedi romantis ini menayangkan episode perdananya pada 10 April 2019 dan setiap minggunya akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di tvN pukul 21.30 KST menggantikan drama "Touch Your Heart" yang habis masa tayangnya. (3025)

Komentar