Sinopsis K-Drama "The Nokdu Flower"


"The Nokdu Flower" mengambil latar belakang saat terjadinya Revolusi Petani Donghak yang berlangsung pada tahun 1894-1895. Dua saudara tiri berperang membela pihak yang saling berlawanan saat terjadinya revolusi ini.

Baek Yi Kang (diperankan Jo Jung Suk) adalah putra sulung dari keluarga ternama di Joseon. Ayahnya kaya raya dan merupakan pejabat pemerintah lokal yang dihormati. Namun, ibunda Yi Kang bukanlah istri sah ayahnya dan berasal dari kelas terendah. Karena memiliki ibu yang berstatus sosial rendah, orang-orang seringkali meremehkan Baek Yi Kang.

Baek Yi Hyun (diperankan Yoon Si Yoon) adalah saudara tiri Yi Kang. Ia dikenal sebagai pemuda yang pintar, rupawan, dan sopan. Tidak seperti Yi Kang, Yi Hyun terlahir dari istri sah ayahnya. Yi Hyun memiliki segalanya dan ia juga memperlakukan Yi Kang dengan penuh rasa hormat.

Song Ja In (Han Ye Ri) adalah putri tunggal pimpinan kelompok penjaja besar. Ia merupakan pemilik dari Jeonjoo Yeokak, yang menjual segala macam cinderamata dan jasa penginapan. Ia memiliki sifat yang pemberani, tetap tenang meski dalam tekanan dan berkharisma. Song Ja In bercita-cita menjadi pedagang terbaik di Joseon. 

"The Nokdu Flower" adalah drama terbaru dari SBS yang tayang setiap hari Jumat-Sabtu pukul 22.00 KST menggantikan drama "The Fiery Priest" yang telah berakhir minggu lalu. Episode perdana drama bergenre sejarah ini ditayangkan pada Jumat, 26 April 2019. (3025)     

Komentar