Sinopsis K-Drama "Special Labor Inspector"



Jo Jin Gab (diperankan Kim Dong Wook) dulunya adalah atlet judo yang menjanjikan. Ia memprotes adanya kecurangan di sebuah pertandingan, dan hasilnya, ia pun dikeluarkan dari dunia judo. Setelah itu, Jo Jin Gab bekerja sebagai guru olahraga. Untuk kesekian kalinya, ia tidak mampu mengendalikan emosinya dan bertengkar dengan putra pendiri sekolah. Jo Jin Gab kembali dipecat dari pekerjaannya.  

Jo Jin Gab akhirnya berhasil lulus ujian dan menjadi PNS. Bekerja sebagai PNS, kini Jo Jin Gab tak perlu khawatir lagi dirinya dipecat. Ia berusaha hidup tenang dalam kedamaian. Namun kemudian, ia dipindahtugaskan ke Kementerian Tenaga Kerja dan Buruh sebagai pengawas ketenagakerjaan. Menyaksikan begitu banyak orang yang menyalahgunakan kekuasaannya, Jo Jin Gab pun kembali menjadi dirinya yang dulu.

Drama terbaru dari MBC bergenre black comedy dan satir sosial ini ditayangkan setiap hari Senin-Selasa pukul 22.00 KST menggantikan drama "Item" yang habis masa tayangnya minggu lalu. Episode perdananya ditayangkan pada 8 April 2019. "Special Labor Inspector" disutradarai oleh Park Won Gook yang dulu menyutradarai "Ruler: Master of The Mask" dan ditulis oleh Kim Ban Di yang dulu menulis drama "Angry Mom." (3025)


Komentar