Tampil di Running Man, Kim Hye Yoon Akui Dirinya Belum Bekerja Lagi Setelah "SKY Castle" Berakhir


Pemain drama hit "SKY Castle," Kim Hye Yoon, mengungkapkan bahwa dirinya masih belum menemukan pekerjaan lagi saat ia diundang sebagai bintang tamu di Running Man.

Aktris muda, Kim Hye Yoon, yang namanya melejit setelah bermain dalam drama hit JTBC "SKY Castle" sebagai Kang Ye Seo, tampil sebagai bintang tamu di program SBS "Running Man" yang tayang pada 21 April kemarin. Para member Running Man mengekspresikan kekaguman mereka saat akhirnya mereka melihat Kang Ye Seo di kehidupan nyata dan ketika Kim Hye Yoon memperkenalkan dirinya pada pemirsa, Lee Kwang Soo menyerukan kekagumannya dengan berkata, "Itu suara yang sama."

Ji Suk Jin juga mengakui bahwa dirinya adalah fans berat dari drama "SKY Castle" dengan berkomentar, "Itu adalah satu-satunya drama yang kutonton dari episode pertamanya."



Yoo Jae Suk lalu bertanya apakah akhir-akhir ini Kim Hye Yoon sedang sibuk, dan dia menjawab dengan tertawa, "Setelah lulus kuliah, saat ini aku masih menjadi pengangguran. Masih belum ada drama yang kukerjakan."

Member Running Man menanggapi, "Tapi kau pasti banyak mendapatkan tawaran casting, benar 'kan?" Dengan ragu-ragu Kim Hye Yoon menggelengkan kepalanya dan tertawa, "Sepertinya aku masih perlu bekerja lebih keras lagi."



Kemudian, Yoo Jae Suk bertanya apakah dia bisa merasakan popularitasnya meningkat setelah bermain di "SKY Castle," dengan rendah hati Kim Hye Yoon menjawab, "Aku baru merasakannya setelah aku datang kemari, saat aku diundang sebagai bintang tamu [di Running Man]." (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar