Xiumin (EXO) Tuliskan Surat Tentang Wajib Militer-nya Mendatang


9 April 2019, SM Entertainment mengumumkan bahwa Xiumin (EXO) akan mulai menjalani wajib militernya pada 7 Mei 2019.

Sebelum SM Entertainment mengumumkannya, ternyata Xiumin telah menuliskan surat untuk penggemarnya yang berisi pemberitahuan tentang dirinya yang akan menjalani wajib militer.

Berikut surat dari Xiumin:

"Halo EXO-L, ini Xiumin!

"Baru-baru ini bunga telah bermekaran dengan indahnya. Apa kalian sudah melihatnya?

"Bunga-bunga mulai bermunculan, udara mulai menghangat, dan kemarin (8 April) adalah perayaan debut EXO yang ke-7 tahun!!

"Aku sangat berterima kasih pada semua orang dan segalanya karena aku merasa EXO debut pada saat yang sangat tepat.

"Sekali lagi selamat untuk semua member kami.

"Sejujurnya, hari ini aku menulis surat ini karena ada berita penting yang ingin kubagikan pada kalian untuk pertama kalinya. Wajib militer! Aku akan menjalani wajib militer pada 7 Mei!!

"Aku akan kembali dengan tubuh yang sehat. Aku berencana mempersiapkan waktu bagi kita sesegera mungkin agar aku bisa menyampaikan berita ini pada kalian secara langsung. Kami juga memiliki jadwal konser CBX [di Jepang] sebentar lagi, dan kami akan kembali setelah menyelesaikannya dengan sukses, jadi tunggulah sedikit lagi ^^

"Kalau begitu mari kita semua bekerja keras menjalani hari ini!!"

Menjelang wajib militernya, Xiumin akan berpartisipasi terlebih dahulu dalam konser Jepang EXO-CBX "MAGICAL CIRCUS-Special Edition-" di Saitama pada 16 dan 17 April 2019 dan di Kobe pada 27 hingga 29 April 2019. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar