Agensi Lee Byung Hun & Han Hyo Joo Bantah Keterlibatan Artisnya Dalam Skandal Burning Sun


BH Entertainment yang merupakan agensi dari Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan Kim Go Eun membantah dugaan bahwa artis-artisnya menghadiri acara gathering di Burning Sun.

Pada 5 Mei 2019, salah satu petinggi BH Entertainment menyatakan, "Tidak benar bahwa Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan artis-artis lainnya di agensi kami menghadiri acara gathering sebuah merk kosmetik di Burning Sun. Meskipun mereka memang model dari merk tersebut, mereka sama sekali tidak ada hubungannya dengan acara gathering seperti yang dilaporkan oleh program 'Unaswered Question.'"

Berikut pernyataan lengkap dari BH Entertainment:

"Halo,

Ini BH Entertainment.

Kami bermaksud memberikan pernyataan bahwa Han Hyo Joo, yang merupakan model dari JMsolution [perusahaan kosmetik yang dimaksud], tidak menghadiri acara gathering yang disebutkan dalam siaran program SBS "Unanswered Question."

Han Hyo Joo hanyalah bertindak sebagai model untuk JMsolution. Dia tidak berpartisipasi dalam acara gathering yang dimaksud dan sama sekali tidak pernah menginjakkan kakinya di Burning Sun. Selain itu, bisa kami pastikan bahwa artis-artis kami yang lain juga tidak pernah menghadiri acara tersebut.

Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas apabila ada postingan atau komentar di media sosial yang berpotensi merusak reputasi artis-artis kami dengan menyebarkan berita yang tidak benar.

Terima kasih."

Dugaan ini pertama kali mencuat setelah siaran program SBS "Unanswered Question" pada 4 Mei lalu. Dalam siaran tersebut, ada sumber yang melayangkan tuduhan bahwa merk kosmetik milik JMsolution yang menjadi sponsor Burning Sun mengadakan acara gathering di klub tersebut dan memesan sekitar 20 meja VIP.

Sumber tersebut mengklaim bahwa saat berlangsungnya acara gathering, seorang aktris 'A' yang berusia 30an memukul orang-orang yang menyapanya dengan light stick. Mereka yang menjadi korban pemukulan berusia sekitar 40-50 tahun. Dikatakan bahwa mata aktris tersebut berwarna sangat merah, mengindikasikan ia tengah dibawah pengaruh narkotika. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4

Komentar