Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode Mei 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 9 April hingga 10 Mei 2019.
BTS kokoh berdiri di puncak peringkat selama 12 bulan berturut-turut atau selama setahun penuh. Di bulan Mei ini BTS meraih skor sebesar 24,925,833 mengalami peningkatan sebesar 54.50% dari skornya di bulan April lalu. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BTS ialah "Billboard," "YouTube," dan "Jimin." Sedangkan kata pencarian yang paling sering dikaitkan dengan BTS ialah "keren," "bahagia" dan "bersinar." BTS meraih skor 98.75% untuk reaksi positif yang juga meningkat dari bulan sebelumnya.
Menyusul di peringkat ke-2 ada NU'EST dengan skor 4,772,695. Meskipun skornya mengalami penurunan tipis sebesar 6.85% dari bulan sebelumnya, namun ini adalah peringkat tertinggi yang berhasil diraih oleh NU'EST.
Sementara itu, peringkat ke-3 bulan ini ditempati oleh EXO dengan skor 3,564,879 atau mengalami penurunan sebesar 42.93% dari statistik di bulan sebelumnya. (3025)
Berikut 30 besar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
Berikut 30 besar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
- BTS
- NU’EST
- EXO
- Super Junior
- SEVENTEEN
- The Boyz
- Stray Kids
- SHINee
- MONSTA X
- PENTAGON
- TXT
- NCT
- WINNER
- INFINITE
- VERIVERY
- BEAST
- FTISLAND
- JBJ95
- BTOB
- Newkidd
- TVXQ
- 2PM
- Shinhwa
- HOTSHOT
- VIXX
- iKON
- GOT7
- ASTRO
- Highlight
- VAV
Komentar
Posting Komentar