BTS, Artis Korea Pertama Peraih Penghargaan Top Duo/Group di Billboard Music Awards


BTS menjadi artis Korea pertama yang menerima penghargaan Top Duo/Group dari Billboard Music wards (BBMAs). 

Untuk pertama kalinya, BTS dinominasikan untuk kategori Top Duo/Group di Billboard Music Awards 2019, dan di kategori ini mereka bersaing dengan Dan + Shay, Imagine Dragons, Maroon 5, dan Panic At the Disco.

Pada malam puncak BBMAs 2019 yang digelar 1 Mei waktu setempat di Las Vegas, BTS diumumkan sebagai pemenangnya.

Leader BTS, RM, mengatakan, "Terima kasih, ARMY! Terima kasih Billboard Music Awards. Aku masih tidak percaya kami bisa berada disini bersama dengan banyak sekali artis-artis yang luar biasa. Semua ini bisa terwujud karena hal-hal kecil yang kita bagi bersama, kekuatan BTS dan ARMY. Kami masih pemuda yang sama seperti enam tahun lalu. Kami masih memiliki mimpi yang sama, kami masih memiliki kekhawatiran yang sama, kami masih memiliki pemikiran yang sama. Mari kita terus bermimpi bersama menjadi yang terbaik. Terima kasih, aku cinta kalian semua."
Ini adalah tropi keempat yang berhasil diraih BTS dari BBMAs. Sebelumnya mereka telah memenangkan penghargaan sebagai Top Social Artist selama tiga kali berturut-turut, termasuk tropi ketiga tahun ini yang telah diberikan pada saat red carpet BBMAs hari ini (waktu setempat).

Selamat untuk BTS! (3025)

Sumber: 1 

Komentar