Goo Hara Sampaikan Pernyataan Pasca Percobaan Bunuh Diri


28 Mei 2019, media Jepang mengabarkan pernyataan dari Goo Hara pasca percobaan bunuh diri yang dilakukannya dan update terbaru tentang kondisi kesehatannya saat ini.

Dilansir dari media tersebut, melalui perwakilannya Goo Hara menyampaikan, "Aku benar-benar minta maaf karena membuat banyak orang khawatir atas kejadian kemarin. Saat ini aku sedang memulihkan kesehatanku. Aku merasa tertekan akibat rentetan masalah yang aku hadapi."

Goo Hara melanjutkan, "Aku akan berusaha terbaik menunjukkan sisi diriku yang sehat dengan pola pikir yang lebih sehat. Aku benar-benar minta maaf karena kejadian ini."

Pada 26 Mei 2019, dilaporkan bahwa Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri di sebuah ruangan di rumahnya pada malam sebelumnya. Manajer Goo Hara menemukannya tidak sadarkan diri di dalam sebuah ruangan penuh asap, dan Goo Hara langsung dilarikan ke rumah sakit. (3025)

Sumber: 1 / 2


Komentar