Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat grup idol dengan reputasi brand terbaik untuk periode Mei 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 100 grup idol. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 24 April hingga 25 Mei 2019.
BTS tetap kokoh bertahan di peringkat pertama dengan skor 24,441,487. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BTS ialah "YouTube," "Twitter," dan "Jimin." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BTS ialah "bersinar," "penampilan," dan "imut." BTS meraih skor 90.56% untuk reaksi positif.
BLACKPINK juga berhasil mempertahankan posisinya di peringkat kedua bulan ini dengan skor 8,002,206. Disusul ketat oleh TWICE di peringkat ke-3 dengan skor 7,702,170 untuk bulan Mei ini.
Berikut 30 besar peringkat grup idol dengan reputasi brand terbaik bulan ini: (3025)
- BTS
- BLACKPINK
- TWICE
- IZ*ONE
- NU’EST
- Oh My Girl
- Red Velvet
- EXO
- INFINITE
- Lovelyz
- AB6IX
- WINNER
- EXID
- NCT
- The Boyz
- MAMAMOO
- SEVENTEEN
- BIGBANG
- (G)I-DLE
- Girls’ Generation
- Weki Meki
- GFRIEND
- SHINee
- TXT
- GWSN
- Super Junior
- WJSN (Cosmic Girls)
- Apink
- fromis_9
- BTOB
Komentar
Posting Komentar